Laman

31/08/12

Belajar Dari Film

A Little Thing Called Love a.k.a
Crazy Little Thing Called Love  poster

"All of us have someone who is hidden in the bottom of the heart. When we think of him, we will feel like umm.. Always feel a little pain inside. But we still want to keep him. Even though I don’t know where he is today, what he is doing, but he is the one who makes me know this, a little thing called love."

Kutipan tadi dari salah satu film favoritku sepanjang masa “Crazy Little Thing Called Love”. Favorit disini selain karena emang ceritanya bagus banget, tapi juga karena aku ngerasa Nam itu ‘aku banget’. OST film ini yang Someday juga ‘aku banget’. Pokoknya semuanya ‘aku banget’. Well, kecuali endingnya, mungkin.

“Tak tahu berapa lama itu aku harus menyembunyikan segala kebenaran di hati. Setiap kali kita bertemu, setiap kali kau memandangku, aku ingin memberitahu mu bahwa kau telah berhasil sejak awal kau mencoba. Aku hanya berpura-pura bertahan. Tahukah kau betapa aku menahan diriku? Dapatkah kau dengar itu? Hatiku... Memberitahumu bahwa aku mencintaimu. Tapi aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya. Dapatkah kau dengar itu? Hatiku... Menanti kau untuk membukanya. Hanya dapat berharap kau dapat mengetahuinya suatu hari nanti.”

Things that I can learned from this amazing wonderful fabulous cute romantic sweet movie is:
Harus bisa belajar jadi seperti Nam yang termotivasi karena cinta. Karena cinta dia jadi pintar. Karena cinta dia jadi cantik. Karena cinta dia bisa mengejar cita-cita. Karena cinta dia bisa merubah diri jadi yang lebih baik. Bukannya galau-galau mulu kayak aku. Harusnya rasa itu dijadikan motivasi kearah yang lebih baik. Iya kan?

Nah sebagai penutup, aku kasi quote dari Nam:
“Dia membuat saya menggunakan cinta dalam cara yang baik. Dia seperti kekuatan yang mendukung saya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik.”

I LOOOOVVEEEEE NAM SOOO MUCH!!!

0 komentar:

Posting Komentar