Laman

26/08/11

Sekolah Baru, Kelas Baru, Teman Baru

Nah, postingan kali ini bener-bener lawas. Udah sekitar beberapa bulan masuk sekolah baru, baru ngeh dan posting sekarang. Belakangan ini, setelah sekolah di sekolah baru, jadi jarang istirahat. Dicecar dengan tugas dan pr. Jam tidur pun dijadikan jam belajar. Mata dipaksa bangun pagi biar nggak terlambat. Mana jarak rumah dengan sekolah jauh, sekitar 6 km. Pokoknya, nggak sempet nyentuh laptop buat sekedar browsing-browsing. Sibuk banget dah. Agak susah juga penyesuaiannya. Dulu pas SMP, nggak pernah sesibuk ini. sesibuk-sibuknya bikin tugas atau peer, masih sempet nangkring didepan tivi buat nonton drama korea yang rutin tayang. sekarang boro-boro nonton drama, megang remote tivi aja nggak sempet.

Kembali flashback, dulu SMP dapet kelas paling terakhir dari sembilan kelas yang ada. Itu bener-bener tekanan batin banget buat saya pribadi.
Sempet sedih pas dapet kelas terakhir. Tapi ternyata, setelah ngejalaninnya selama 3 tahun, nggak tau kenapa malah bersyukur dapet kelas terakhir. Temen-temennya asik abis. Tapi yang namanya kelas terakhir ya tetep kelas terakhir, bener-bener nggak ada persaingan. Ya jadilah saya selama 3 tahun leha-leha belajarnya. Setelah lulus UN dengan nilai yang pas-pasan, saya diterima di salah SMA favorit di Bali dengan ranking TPA: 13. Sempat kaget juga pas dapet ranking 13 dari kurang lebih 300 orang saat itu. Ini membuat saya masuk kelas unggulan pertama, X 1. Bangga rasanya bisa jadi salah satu anggota kelas unggulan. Ini tentu jadi sebuah peningkatan drastis buat karir belajar saya. Selama 3 tahun di SMP hanya bisa ngeliatin dan iri dengan temen-temen yang masuk kelas unggulan, sekarang malah bisa merasakan masuk kelas unggulan.

Tentu sesuatu yang lebih harus ada usaha yang lebih juga. Marasakan satu kelas dengan temen-temen dari berbagai sekolah yang pinter-pinter, saya baru sadar kemampuan saya tidak seberapa besar. Ini membuat saya semakin frustasi. Sempat punya keinginan buat pindah kelas, tapi niat ini batal karena tidak ingin mengecewakan orang tua yang sangat bangga anaknya masuk kelas unggulan pertama. Jadilah saya keteteran belajar nya. Sempat menyesal dulu pas SMP jarang memperhatikan pelajaran.
Tapi diatas segalanya, masih ada hal baik yang menyertai saya. Banyak teman baru yang saya dapat dari kelas X 1 ini. Banyak teman dari banyak sekolah yang berbeda, sifat dan karakteristik yang berbeda. Ini ada beberapa piku dari anak-anak COPASUS, sebutan untuk kelas kami. >>


Waktu Senggang Setelah Olahraga



Source: Norma


Kebersamaan Lomba LKBB

walaupun akhirnya kalah dengan nilai tertinggi diantara kelas X lainnya, FIGHTING!


Source: Dinar Nareswari


Semangat Hari Pramuka di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung



Source: Dewi Ariasih & Wilda Fitrianingsih

Mengungsi dari Wilayah Bom Atom Kelas

Source: Dewi


Anak Rajin, Bersihin Kelas

Source: Norma


Pose Bersama Kelas Tetangga

Source: Norma


AND, THIS IS OUR CLASS ! WE LOVE OUR CLASS !


masih banyak lagi foto nya sebenarnya. tapi, untuk kali ini segini dulu ya.
kiss hug cups :* from indah

4 komentar:

Ari mengatakan...

Fotoku nggak banyak yang ditampilkan... ckckckck....

Unknown mengatakan...

aku suka ceritanya :)
fighting for your hope , for proud parents because you Indah :)
gbu ..

Indah Prayascita mengatakan...

@dearik : ^^ besok-besok harus banci kamera, kayak aku :D

@natasya : makasi. makasi banyak ya doanya, gbu too :*

karantari mengatakan...

wahh indahh :D

Posting Komentar